Alih Status STAI Sambas menjadi IAI Sambas

1969278_10200865015187194_63778540_n

ALIH STATUS:

STAI SULTAN MUHAMMAD SYAFIUDDIN SAMBAS MENJADI

INSTITUT AGAMA ISLAM SULTAN MUHAMMAD SYAFIUDDIN

Alhamdulillah, kabar baik untuk civitas akademika STAI Sambas, mengenai pengajuan alih status kampus STAI Sambas di setujui untuk menjadi institut serta penambahan program studi baru. (Jumat, 30/05/2014)

Berdasarkan hasil rapat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, disetujui bahwa STAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas ditetapkan alih status menjadi Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin dan disetujui untuk penambahan dua prodi baru, yaitu PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah / S1) untuk Fakultas Tarbiyah dan BKI (Bimbingan Konseling Islam / S1) untuk Fakultas Dakwah.

Walaupun hanya 2 prodi yang disetujui dari 4 prodi yang pernah diusulkan. Hal ini telah menjawab harapan civitas akademika untuk terus maju ke depan dan tahun ini sudah diizinkan untuk membuka kedua prodi tersebut.

Semoga Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin sambas sekarang menjadi lebih baik lagi kedepan dan meluluskan mahasiswa yang  berguna bagi masyarakat serta mencapai tujuan pendidikan untuk mencerdaskan bangsa. Amien ya robbalalamin

623 total views, 1 views today

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>