• INSTITUT AGAMA ISLAM SULTAN MUHAMMAD SYAFIUDDIN SAMBAS
  • Berilmu - Beramal - Berperadaban

Sebanyak 376 Calon Mahasiswa Baru IAIS Sambas Lolos Seleksi Gelombang Pertama

Sambas, 1 Juli 2024 – Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas mengumumkan lolos seleksi calon mahasiswa baru sebanyak 376 orang pada gelombang pertama tahun akademik 2023/2024. Penerimaan ini merupakan bagian dari upaya IAIS Sambas untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menjawab tingginya minat calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di IAIS Sambas

Rektor IAIS Sambas, Dr. H. Arnadi, M.Pd., menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas antusiasme para calon mahasiswa baru. "Kami sangat senang melihat tingginya minat para calon mahasiswa untuk bergabung dengan IAIS Sambas. Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang kami tawarkan. Kami berharap para calon mahasiswa baru ini dapat belajar dengan baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ujar beliau.

IAIS Sambas menawarkan berbagai program studi yang relevan dengan kebutuhan zaman, termasuk studi agama Islam, pendidikan, ekonomi, hukum syariah, dan ilmu sosial. Setiap program studi dirancang untuk memberikan pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru, Dr. H. Sumar'in, SEI, MSI., menyampaikan ucapan selamat kepada para calon mahasiswa baru yang berhasil lolos seleksi. "Selamat kepada para calon mahasiswa baru yang telah lolos seleksi gelombang pertama di IAIS Sambas. Ini adalah awal dari perjalanan akademik di sini. Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berkembang, serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan akademik dan non-akademik di kampus," ujar beliau

IAIS Sambas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mencetak lulusan yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga memiliki integritas dan semangat pengabdian yang tinggi. Dengan penerimaan mahasiswa baru ini, IAIS Sambas berharap dapat melahirkan generasi penerus yang siap berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Komentar